Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bangun Kesehatan Anak Muda, Sekjen PDIP Ingin Daerah Galakkan Kegiatan Olahraga

Sabtu, 26 November 2022 – 21:02 WIB
Bangun Kesehatan Anak Muda, Sekjen PDIP Ingin Daerah Galakkan Kegiatan Olahraga - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto melepas peserta lomba lari malam Banteng Night Run di kawasan Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, KEDIRI - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai setiap kota dan kabupaten harus memiliki agenda olahraga agar membangunkan kesadaran sehat bagi anak muda.

Hal itu Hasto sampaikan saat melepas peserta lomba lari malam Banteng Night Run di kawasan Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/11).

"Bayangkan kalau kota dan kabupaten memiliki acara night run, maka akan muncul generasi muda yang betul-betul sehat," kata Hasto.

Acara digelar dengan kondisi hujan di sore hingga malam hari. Namun, hal itu tak mengurangi antusiasme ribuan warga masyarakat Kediri untuk mengikuti rangkaian kegiatan Banteng Ride and Night Run Series 4.

Hasto ditemani Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi dan Wakil Ketua Panitia HUT ke-49 PDIP Pulung Agustanto. Hasto menyemangati para peserta sebelum melakukan pelepasan.

“Akhirnya cuacanya cerah setelah tadi sempat hujan. Beginilah yang namanya semangat, berlari malam dengan semangat Mens Sana In Corpore Sano. Kita kondisikan hidup sehat, dengan cara murah meriah, tetapi penuh persahabatan dan jiwa gelora anak muda,” kata Hasto.

Pria asal Yogyakarta itu melanjutkan Indonesia memerlukan anak muda yang betul-betul sehat rohani dan jasmani.

“Semoga Banteng Night Run ini mengggelorakan kita semua berkomitmen akan hidup sehat, agar kita bisa berdedikasi demi bangsa dan negara,” tegas Hasto.

Pada acara ini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga membelikan oleh-oleh untuk Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close