Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Masih Hantui Sisi Barat Jakarta

Kamis, 14 Februari 2013 – 01:38 WIB
Banjir Masih Hantui Sisi Barat Jakarta - JPNN.COM
KENDATI banjir tak lagi menggenangi sebagian besar wilayah Jakarta, namun sejumlah wilayah di Jakarta Barat tetap dihantui banjir kiriman. Meski tak cukup dahsyat, namun kawasan langganan banjir kiriman di di Jakbar adalah Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk. Akibat hujan sedikit saja, dua RT di kelurahan itu terendam air setinggi 20-30cm.

Hal itu dikatakan Ketua RW 05, Sumardi Ramelan kepada wartawan, Rabu (13/2). Menurutnya, dari 13 RT yang dilintasi sodetan Kali Pesanggrahan, dua RT di antaranya terendam banjir kiriman sejak tengah malam. "RT 02 dan 03 Kedoya Selatan banjir stinggi 20-30cm. Hingga siang ini (kemarin) permukaan air juga semakin bertambah," ujarnya.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi yang didapatnya juga banjir kiriman masih akan datang. "Kita jadi selalu waspada, saya juga sudah himbau kepada para ketua RT untuk memberitahukan kepada warga," tuturnya.

Di lokasi lain, masih wilayah barat Jakarta. Ketua RT 03 RW03 Kelurahan Kedaung Kali, Bandi mengatakan, hingga kemarin siang wilayahnya masih terendam air sekitar 15cm. Bahkan kondisi itu sudah terjadi sejak dua hari silam.

KENDATI banjir tak lagi menggenangi sebagian besar wilayah Jakarta, namun sejumlah wilayah di Jakarta Barat tetap dihantui banjir kiriman. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA