Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank DKI Bagi-bagi Emas

Jumat, 08 Agustus 2008 – 15:40 WIB
Bank DKI Bagi-bagi Emas - JPNN.COM
JAKARTA –  Bank DKI kembali membagikan hadiah berupa emas murni kepada para nasabahnya yang menabung di Tabungan Monas. Pemberian hadiah berupa emas murni dengan total 1.500 gram itu merupakan periode I Tahun IV/2008 yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat Bank DKI, yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Dasar Drs. H Sukesti Martono,  notaris Andalia Farida, SH, perwakilan Departemen Sosial, dan para pejabat dari Dinas Bina Mental Spiritual dan Kesra Propinsi DKI Jakarta.

Direktur Utama Bank DKI Winny E. Hassan mengemukakan, penarikan undian juga dilakukan seperti periode yang sebelumnya yakni dilakukan bersama komunitas guru dilingkungan Dinas Pendidikan Dasar (DIKDAS) dan Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi (DIKMENTI) Pemprov DKI Jakarta.

’’Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank DKI terhadap Pendidik dan Dunia Pendidikan dan sekaligus merupakan salah satu upaya manajemen Bank DKI dalam meningkatkan kualitas layanannya. Pemberian hadiah ini merupakan bukti konkret kepedulian Bank DKI dalam memberikan reward kepada para nasabahnya,”jelasnya.

Ditambahkan, dengan melaksanakan undian secara terbuka, diharapkan para nasabah khususnya komunitas guru yang mengikuti proses penarikan bisa mengetahui secara langsung teknis pelaksanaan undian secara transparan.

Winny menjelaskan, produk Tabungan Monas menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Jika pada Desember 2005, jumlah penabung hanya berjumlah 2 ribu penabung, pada akhir Desember 2006, telah mencapai 92 ribu penabung atau meningkat 4.600 %, dan pada akhir Desember 2007 mencapai 124 ribu penabung tumbuh 34% dari Desember 2006.

‘’Akhir Juni 2008 jumlah penabung mencapai 136 ribu penabung atau meningkat sebesar 18,3% dibandingkan dengan periode Juni 2007. Sedangkan total portofolio Tabungan Monas meningkat tajam menjadi Rp 224 miliar dibandingkan  Rp 16 milyar di tahun 2005 atau tumbuh 1.400 % dan pada Juni 2008 sebesar Rp 396 miliar tumbuh 36% dari Juni 2007 sebesar Rp 292 miliar, menunjukkan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap Bank DKI,”  kata Winny.

Direktur Pemasaran Bank DKI Muhamad Irfandi menjelaskan, penarikan hadiah Tabungan Monas kali ini memperebutkan hadiah yang diundi berupa emas murni dengan total 1.500 gram untuk 57 pemenang, komposisi hadiah undian, 1 pemenang utama akan mendapatkan emas murni seberat 300 gram. Sedangkan 2 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 100 gram emas, 4 pemenang berikutnya memperoleh 50 gram emas, 20 pemenang lagi memperebutkan 25 gram emas murni dan 30 pemenang lainnya. (wid/jpnn)

JAKARTA –  Bank DKI kembali membagikan hadiah berupa emas murni kepada para nasabahnya yang menabung di Tabungan Monas. Pemberian hadiah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close