Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bank Raya Terus Gencarkan Adopsi QRIS Bisnis untuk Pelaku Usaha Kuliner di Indonesia

Senin, 10 Juni 2024 – 15:51 WIB
Bank Raya Terus Gencarkan Adopsi QRIS Bisnis untuk Pelaku Usaha Kuliner di Indonesia - JPNN.COM
Bank Raya terus berkomitmen mendorong adopsi transaksi digital di masyarakat, salah satunya optimalisasi adopsi QRIS Bisnis (QRIS merchant) di 23 kota di Indonesia. Foto: Dokumentasi Bank Raya

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bank digital, Bank Raya terus berkomitmen mendorong adopsi transaksi digital di masyarakat.

Selaras dengan visi Bank Raya untuk menjadi bank digital utama yang memberikan akses terluas bagi segmen mikro dan kecil di Indonesia, Bank Raya terus mendorong inovasi-inovasi untuk memudahkan pelaku usaha dan komunitas untuk dapat terus mengoptimalkan produk dan layanan bank digital agar tumbuh berkelanjutan.

Salah satunya dengan optimalisasi adopsi QRIS Bisnis (QRIS merchant) di 23 kota di Indonesia.

QRIS merupakan metode pembayaran yang saat ini banyak diminati di masyarakat, karena memiliki berbagai kemudahan, seperti meningkatkan aksesibilitas, keamanan, dan efisiensi.

QRIS menawarkan aksesibilitas universal dan mudah bagi UMKM atau pelaku usaha.

UMKM dapat menerima pembayaran dari berbagai jenis e-wallet dan layanan perbankan mobile serta memudahkan proses pembayaran bagi pelanggan.

Direktur Utama Bank Raya mengatakan Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan sejak hadir sebagai bank digital, Bank Raya terus mengamati perubahan perilaku para nasabah.

"Kami melihat bagaimana peran produk dan fitur Bank Raya dapat mendukung pertumbuhan para pelaku usaha," kata Ida Bagus Ketut Subagia dalam keterangan resminya, Senin (10/6).

Bank Raya terus berkomitmen mendorong adopsi transaksi digital di masyarakat, salah satunya optimalisasi adopsi QRIS Bisnis di 23 kota di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close