Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Generasi Muda Hadapi Tantangan, Sun Life Indonesia Gelar Program Color You Up

Selasa, 27 Agustus 2024 – 14:48 WIB
Bantu Generasi Muda Hadapi Tantangan, Sun Life Indonesia Gelar Program Color You Up - JPNN.COM
Sun Life Indonesia menggelar program ‘Color You Up’ di Jakarta. Foto Sun Life Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia menggelar program ‘Color You Up’ di Jakarta.

Kehadiran program ‘Color You Up’ di Jakarta menjadi wadah pelatihan dengan beragam sesi pengembangan diri dan keterampilan yang relevan serta dapat diterapkan oleh generasi muda di dunia kerja mereka.

Program ‘Color You Up’ menjadi bagian dari komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu generasi muda menghadapi tantangan dengan mengembangkan potensi diri dan membantu mereka mencapai kemapanan finansial.

Tidak hanya memberikan pembekalan dan pelatihan, ‘Color You Up’ juga menjadi sarana untuk membangun karier, terutama di industri bancassurance Indonesia.

“Program ‘Color You Up’ dengan semangat #PastiJadiLebih menjadi bentuk nyata dedikasi kami dalam menyediakan pelatihan memadai untuk generasi muda di Jakarta. Kami juga menyediakan kesempatan untuk mereka bisa bergabung sebagai Insurance Advisor di Sun Life Indonesia," ujar Danning Wikanti, Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia.

Danning menambahkan jalur distribusi bancassurance kini semakin mengalami pertumbuhan yang kuat dalam beberapa tahun terakhir seiring dengan tingginya preferensi nasabah dan kepercayaan yang meningkat untuk membeli produk asuransi melalui perbankan dan Sun Life Indonesia bersiap menghadapi kesempatan ini dengan memperkuat kemitraan strategis.

Salah satunya adalah kemitraan bersama CIMB Niaga yang akan dimulai pada Januari 2025, serta pengembangan sumber daya manusia untuk dapat melayani nasabah-nasabah perbankan tersebut lebih baik.

“Kami menyelenggarakan program ‘Color You Up’ secara bertahap hingga 10 September 2024 dan akan menjangkau lima kota besar di Indonesia. Setelah Bandung, Jakarta, dan Medan, kami selanjutnya akan menggelar program ini juga di Semarang dan Surabaya,” kata Danning.

Program ‘Color You Up’ menjadi bagian dari komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu generasi muda menghadapi tantangan dengan mengembangkan potensi diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA