Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Kemenangan AMIN, Relawan Muhaimin Siap Gaet Milenial dan Gen-Z

Rabu, 27 Desember 2023 – 06:51 WIB
Bantu Kemenangan AMIN, Relawan Muhaimin Siap Gaet Milenial dan Gen-Z - JPNN.COM
Perwakilan Komite Nasional RelawanMuhaimin.id Hamdi Umanailo mengatakan terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perwakilan Komite Nasional RelawanMuhaimin.id Hamdi Umanailo mengatakan terus melakukan sosialisasi dan spirit perubahan ke dalam sendi-sendi kehidupan milenial dan gen-z untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN).

“RelawanMuhaimin.id hadir tidak hanya sekadar membuat deklarasi dukungan, kami ingin menunjukkan bahwa relawan ini bergerak secara nyata menjawab kegelisahan milenial dan gen-z.” Hamdi Umanailo dalam keterangannya, Rabu (27/12).

Hamdi menerangkan merujuk data daru Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey 2022, 15,5 juta (34,9 persen) remaja mengalami masalah mental dan 2,45 juta (5,5 persen) remaja mengalami gangguan mental.

"Kegelisahan ini secara konkret langsung kita atasi dengan membuka seminar dan konsultasi kesehatan mental secara gratis," kataya.

Hamdi mengatakan, Relawanmuhaimin.id adalah jaringan sukarelawan yang menghimpun ratusan orang di Kab/Kota Se-Indonesia yang memiliki beragam corak kegiatan sukarela.

Menurut Hamdi, ini adalah bentuk dan wujud kami menjunjung daya kreativitas dan inovasi yang tinggi terhadap anak muda, dengan membuat berbagai kegiatan relawanmuhaimin.id di ratusan Kab/Kota dengan corak yang beragam.

Seperti di antaranya di Kota Bandung kami punya Relawan Muhaimin Iskandar (Remind), di Semarang teman-teman pemuda membuat Kawula Muda perubahan, di Malang ada Jaringan Akar Rumput (Jangkar) Muhaimin, di Kota Serang berkumpul Jaringan Muhaimin (Jamu).

Kemudian, Kabupaten Bondowoso kawula sukarelawan membuat Koalisi Pemuda dan Simpatisan Cak Imin (Kompas), di Garut nuga ada dengan nama Loyalis Garut Muhaimin (Login), dan di Kabupaten Rembang dengan nama Kawula Guse, dan berbagai kelompok lainnya.

Perwakilan Komite Nasional RelawanMuhaimin.id Hamdi Umanailo mengatakan terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close