Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Perusahaan Lakukan Inovasi CSR dan ESG Demi Bisnis Bekelanjutan

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:07 WIB
Banyak Perusahaan Lakukan Inovasi CSR dan ESG Demi Bisnis Bekelanjutan - JPNN.COM
TOP CSR Awards 2024. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Majalah TopBusiness berkolaborasi dengan sejumlah Lembaga di bidang CSR menggelar penghargaan TOP CSR Awards 2024, di Hotel Raffles, Jakarta, pada Rabu (29/5).

Acara tersebut dihadiri oleh hampir 600 pelaku usaha dari berabagi peusahaan, termasuk para CEO/pimpinan perusahaan yang memenangkan penghargaan tersebut.

Ada beberapa perusahaan dengan performa CSR yang dinilai bagus dan tergolong CSR-nya paling top di Indonesia, serta mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2024, Lutfi Handayani mengatakan, tema yang diangkat 2024 ini adalah ‘CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth.’

CSR dan ESG diekspektasikan tidak hanya memberikan manfaat sosial untuk masyarakat dan lingkungan, namun harus selaras dengan strategi bisnis, harus mendukung pencapaian target-target bisnis, agar kinerja perusahaan dapat terus tumbuh secara berkelanjutan.

Tema tersebut bertujuan mendorong perusahaan-perusahaan untuk mengimplementasikan ESG dan CSR dengan mengadopsi ISO 26000 SR dan ESG.

Perusahaan perlu lebih bertanggung jawab terhadap dampak yang ditimbulkan dari operasional bisnis.

“Jika tanggung jawab tersebut berjalan, maka banyak masalah sosial-ekonomi di Indonesia teratasi dengan sendirinya,” kata Lutfi.

Penghargaan TOP CSR Awards 2024 telah diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close