Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batal Dinikahi Sang Kekasih, Wanita Cantik Ini Malah Dijebloskan ke Bui, Ternyata Gegara Ini

Senin, 21 Maret 2022 – 21:06 WIB
Batal Dinikahi Sang Kekasih, Wanita Cantik Ini Malah Dijebloskan ke Bui, Ternyata Gegara Ini - JPNN.COM
Wanita cantik berinisial AS yang batal dinikahi sang kekasih malah dijebloskan ke bui, ternyata ini kasusnya. Foto: Humas Polres Bontang.

jpnn.com, BONTANG - Rencana NV melangsungkan pernikahan bersama seorang wanita cantik berinisial AS pada akhir tahun nanti akhirnya batal.

Pria 37 asal Bontang, Kalimantan Timur itu justru memilih melaporkan sang kekasih yang ia kenal di media sosial tersebut ke polisi.

Pasalnya NV sudah dibuat menderita kerugian sebesar Rp 1,4 miliar.

Wanita cantik yang berpacaran dengan dirinya sejak 2019 menipunya dengan iming-iming menjalankan bisnis bodong.

Akibat perbuatannya, AS ditetapkan tersangka dan ditahan di Polresta Bontang.

"Kasus penipuan ini bermula dari pelapor dan tersangka yang memiliki hubungan. Pelapor kemudian diajak kerja sama dengan tersangka untuk membuka usaha, mulai dari usaha proyek sampai usaha batu bara," kata Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Asriadi melalui keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (21/3) sore.

AKP Asriadi menyampaikan tersangka yang sudah ditahan di Polresta Bontang itu awalnya mengajak korban untuk berbisnis usaha batu bara pada medio 2020.

Tersangka yang sedari awal memperkenalkan diri sebagai pengusaha batu bara tersebut merayu korban untuk mau ikut berbisnis dengannya.

Wanita cantik berinisial AS tak hanya batal dinikahi sang kekasih, tetapi dia malah dijebloskan ke bui, ternyata gegara ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close