Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batara Spekta Diundi, Nasabah Loyal BTN Melejit

Senin, 07 Maret 2022 – 15:04 WIB
Batara Spekta Diundi, Nasabah Loyal BTN Melejit - JPNN.COM
Program Batara Spekta milik PT Bank Tabungan Negara (BTN). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan (BTN) Tbk menggelar undian berhadiah Batara Spekta, sebagai bentuk program loyalty nasabah, untuk periode 1 April 2021 hingga 31 Januari.

Program ini  berhasil menggaet antusiasme nasabah untuk memenangkan ratusan hadiah dengan hadiah utama mobil dan rumah mewah.

Adapun jumlah nasabah yang telah melakukan registrasi untuk meraih hadiah utama mencapai 391.869 nasabah.

“Angka partisipasi nasabah BTN dalam program Batara Spekta tersebut melonjak 222 persen dibandingkan periode sebelumnya, hal ini menunjukkan nasabah makin setia menabung di Bank BTN,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo, Minggu (6/3).

Menurut Haru, kesuksesan program Batara Spekta dalam menggaet nasabah tidak lepas dari peran nasabah eksisting, yang senantiasa mengandalkan produk BTN untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka, seperti tabungan, transaksi menggunakan kartu debit BTN, aplikasi mobile banking BTN, dan sebagainya.

“Program Batara Spekta memberikan banyak apresiasi kepada nasabah, misalnya penukaran poin spekta dengan voucer belanja dan pengundian bertahap untuk hadiah-hadiah yang menarik,” kata Haru.

Haru menambahkan, melihat tingginya animo peserta program Batara Spekta, BTN berencana menggelar kembali program Batara Spekta dengan fitur dan hadiah yang lebih menarik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Distribution & Funding BTN, Jasmin menjelaskan, program Batara Spekta kali pertama diluncurkan pada September 2020 berhasil menggaet lebih dari 1 juta nasabah baru dan meningkatkan saldo tabungan, terutama dari para nasabah yang telah melakukan registrasi untuk memperebutkan hadiah utama.

PT Bank Tabungan (BTN) Tbk menggelar undian berhadiah Batara Spekta, sebagai bentuk program loyalty nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close