Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Bisa Melalui Aplikasi Gojek

Senin, 13 Juli 2020 – 22:45 WIB
Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Bisa Melalui Aplikasi Gojek - JPNN.COM
Layanan GoService di Aplikasi Gojek. Foto: Dok Gojek

jpnn.com, JAKARTA - Gojek bersama JumpaPay meluncurkan layanan GoService guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar pajak kendaraan serta mengurus berbagai administrasi surat-surat kendaraan bermotor.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo menyatakan melalui layanan ini pengguna bisa megurus administrasi seperti perpanjangan (tahunan dan lima tahunan), balik nama, hingga blokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“GoService ini merupakan inovasi pertama yang memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Layanan ini juga sekaligus mendukung pemerintah dalam meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak,” ujar Sony dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/7).

Saat ini, layanan GoService hanya bisa digunakan pada kendaraan dengan kode plat B yang meliputi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Secara bertahap, layanan tersebut akan menjangkau kota-kota lain di Indonesia.

Gojek bersama JumpaPay meluncurkan layanan GoService guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar pajak kendaraan serta mengurus berbagai administrasi surat-surat kendaraan bermotor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close