Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Jasa Raharja Sebut Shifting Mindset Kunci Kesuksesan Pengembangan Human Resources

Kamis, 29 Agustus 2024 – 13:06 WIB
Dirut Jasa Raharja Sebut Shifting Mindset Kunci Kesuksesan Pengembangan Human Resources - JPNN.COM
Jasa Raharja berkomitmen dalam menghadapi tantangan zaman melalui transformasi yang berkesinambungan diberbagai lini perusahaan. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berkomitmen dalam menghadapi tantangan zaman melalui transformasi yang berkesinambungan diberbagai lini perusahaan.

Salah satu fokus utama transformasi, terletak pada pengembangan teknologi informasi (TI) dan human capital (HC).

Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Rubi Handojo mengatakan pengembangan TI dan human capital adalah dua aspek krusial yang menjadi fondasi bagi kemajuan perusahaan.

Menurut dia, transformasi adalah sebuah keniscayaan yang harus dihadapi oleh setiap organisasi, terutama dalam menghadapi dinamika lingkungan bisnis yang terus berubah.


“Kami sedang bertransformasi membuat shifting mindset dan kompetensi, karena memang environment kami berubah,” ujar Rubi, saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi SDM IFG 2024 yang diadakan di Ballroom Gedung Jasa Raharja Kantor Pusat, pada 27-28 Agustus 2024.

Salah satu inisiatif yang terbukti efektif dalam meningkatkan pendapatan dan menurunkan biaya adalah keberhasilan Jasa Raharja dalam mengoordinasikan program pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Program itu berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

“Dengan pemutihan, kesadaran membayar pajak akan tinggi, ini akan membentuk budaya yang baik bagi masyarakat Indonesia” jelas Rubi.

Jasa Raharja berkomitmen dalam menghadapi tantangan zaman melalui transformasi yang berkesinambungan diberbagai lini perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA