Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bayi Perempuan Mungil Dibuang di Dekat Tong Sampah?

Jumat, 27 Januari 2017 – 04:28 WIB
Bayi Perempuan Mungil Dibuang di Dekat Tong Sampah? - JPNN.COM
Bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Warga perumahan Griya Sepakat Asri RT 03 RW 01, Pembantuan, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, sungguh dikejutkan dengan penemuan seorang bayi di dekat tong sampah, Rabu (26/1) malam.

Ozi, 24, adalah orang yang pertama menemukan bayi perempuan tersebut. Saat ditemukan, bayi tersebut berada dalam sebuah kardus mi instan.

Kondisinya basah kuyub dan masih berlumuran darah di kepalanya dibuang orangtuanya tak jauh dari tong sampah dekat rumahnya.

Beruntung, kondisi bayi tersebut dalam keadaan cukup baik dan saat ini telah dibawa pihak kepolisian Polsek Tenayan Raya ke RS Bayangkara Polda Riau untuk dirawat.

Bayi yang dibuang ini dalam kondisi sehat dan normal, dengan berat badan 2,8 kilogram dan panjang 4,8 centimeter diduga hasil dari hubungan gelap.

Menurut Pauziah (50) warga setempat bahwa bayi tersebut pertama kali ditemukan Ozi (24) yang baru saja pulang dari rumah orang tuanya.

Ketika ditengah jalan sekitar 30 meter menuju rumahnya Ozi tiba-tiba dikagetkan dengan rintihan seorang bayi mungil hingga ia memanggil orang tuanya.

"Saat diperiksa ternyata bayi perempuan menggunakan singlet putih dan dibalut jilbab hijau, dia terus menangis dan wajahnya biru," jelas Fauziah kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) Kamis kemarin.

 Warga perumahan Griya Sepakat Asri RT 03 RW 01, Pembantuan, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, sungguh dikejutkan dengan penemuan seorang bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close