Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bebek BKB Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak COVID-19

Minggu, 19 April 2020 – 08:34 WIB
Bebek BKB Bagikan Makanan untuk Warga Terdampak COVID-19 - JPNN.COM
Tim Bebek BKB saat membagikan makanan kepada warga terdampak COVID-19. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan restoran “Bebek Kepahiang Babase” (Bebek BKB) juga ingin berkontribusi dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Mereka membagikan makanan gratis kepada tenaga medis di sekitar gerai Bebek BKB, yaitu di RS Fatmawati, RS Marinir Cilandak dan RSUD Koja.

“Ini tidak seberapa dibanding perjuangan dan pengorbanan mereka. Paling tidak kami berharap, kami bisa ikut sedikit meringankan beban mereka,” kata Nina Halim, Corporate Communication Head Bebek BKB, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/4).

Sedikitnya 10.000 nasi box diberikan kepada tenaga medis, pengemudi ojek online, dan penduduk sekitar gerai-gerai Bebek BKB.

“Ketika banyak orang tinggal di rumah, ojek online adalah mitra kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata Nina.

Bebek BKB juga turut melakukan upaya dalam mencegah penyebaran COVID-19, yakni hanya melayani take away dan pengiriman melalui ojek online. Selain itu, menerapkan pengukuran suhu tubuh pegawai sebelum masuk kerja, mewajibkan masker bagi pegawai, hingga mengatur jarak antar pekerja, jarak antrian pengemudi ojek online, hingga memperbesar area ruang tunggu ojek online. 

“Selain mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, kami ingin mendekatkan hati dan mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang berjuang untuk kita semua,” ungkap Nina.

Bebek BKB berdiri pada 2017 dengan membawa bumbu khas Kepahiang yang membuat warna bebek gorengnya hitam pekat. Rahasianya, ada kluwek di deretan bumbu yang membuat bebek goreng dari restoran satu ini begitu empuk dan lezat. Kini, Bebek BKB telah memiliki 15 gerai yang merambah tidak hanya Jakarta, namun hingga ke Cibinong dan Tangerang Selatan. (mg7/jpnn)

Bebek BKB membagikan makanan gratis untuk tenaga medis, pengemudi ojek online dan warga seskitar gerai yang terdampak COVID-19.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Jaga Hati

    Rabu, 24 April 2024 – 07:07 WIB
    Jaga Hati - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Zeni

    Sabtu, 13 April 2024 – 08:46 WIB
    Zeni - JPNN.com
  • Hukum

    Kadinkes Sumut Ditahan Jaksa terkait Korupsi APD Rp 24 Miliar

    Rabu, 13 Maret 2024 – 21:13 WIB
    Kadinkes Sumut Ditahan Jaksa terkait Korupsi APD Rp 24 Miliar - JPNN.com
  • Humaniora

    Akademisi UI Terbitkan Buku Evaluasi Efektivitas PPKM dalam Penanganan Pandemi Covid-19

    Senin, 11 Maret 2024 – 14:19 WIB
    Akademisi UI Terbitkan Buku Evaluasi Efektivitas PPKM dalam Penanganan Pandemi Covid-19 - JPNN.com
X Close