Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum Relawan Jokowi Bagikan 600 Makanan Gratis

Sabtu, 18 April 2020 – 20:09 WIB
Forum Relawan Jokowi Bagikan 600 Makanan Gratis - JPNN.COM
Pengurus BaraJP Ade Surya (kanan) membagikan bantuan makanan gratis kepada warga. Foto dok FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) terus bergerak membantu masyarakat di tengah wabah corona (Covid-19).

Kali ini melalui organ Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) membagikan paket makan siang dan masker kain di kawasan penduduk padat di tiga kelurahan di wilayah Jakarta.

"Masing-masing ada 200 paket porsi makanan di Pademangan, Papanggo (Tanjung Priok) dan Pegadadungan (Kalideres), jadi total 600 paket,” ujarnya, Sabtu (18/4).

Untuk menghindari kerumunan massa, nasi diserahkan langsung kepada Ketua RT. Lalu, bersama Ketua RT mengantarkan bantuan secara door to door ke rumah warga.

BaraJP berharap, beban masyarakat akan lebih ringan, sekaligus mendukung pemerintahan.

Tak hanya makanan, FRJ juga melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di penampungan yatim piatu Pondok Sruni di Cinangka, Sawangan.

FRJ melalui Ketua Umum Galang Kemajuan Center (GK Center) Kelik Wirawan mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan menyasar bangunan asrama anak yatim piatu, mushola hingga lingkungan sekitar.

"Tujuan kami untuk membantu warga dan penghuni panti asuhan dan Sudah seharusnya kita bahu membahu menyelesaikan masalah ini," katanya

Tak hanya makanan gratis, Forum Relawan Jokowi juga melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di penampungan yatim piatu Pondok Sruni di Cinangka, Sawangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close