Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Catatan Wanita Emas Terkait Penanganan Pandemi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 – 10:05 WIB
Begini Catatan Wanita Emas Terkait Penanganan Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Ketum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni berharap pandemi bisa segera berakhir.

Dia juga berharap perekonomian kembali pulih seperti sebelumnya.

“Impian saya semoga Covid-19 cepat berlalu sehingga ekonomi cepat pulih seperti sediakala,” kata Hasnaeni, Kamis (22/7).

Menurut Hasnaeni, percepatan penanganan pandemi Covid-19 sangat penting agar masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa, berkumpul lagi bersama keluarga, teman, dan kerabat.

Adapun salah satu cara yang bisa dilakukan agar pandemi bisa segera tuntas, kata Hasnaeni ialah dengan mengintegrasikan seluruh data kasus Covid-19. Dia pun mengaku sudah berulang kali menyampaikan usulan tersebut.

“Masukan buat pemerintah data Covid harus terintegrasi sehingga kita bisa tahu mana yang terpapar, mana yang OTG. Ini yang kita harus konsen dan fokus," ujar Hasnaeni.

Selain itu, dia juga menekankan perlu mengawasi ketersediaan obat-obatan terkait Covid. Hal ini penting agar lebih banyak pasien yang sembuh.

“Selain ketersediaan obat-obatan, penting juga memiliki data yang terintegrasi, sehingga bisa memutus mata rantai,” tegas 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni.

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni alias Wanita Emas menyampaikan catatan terkait penanganan pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close