Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Nasib 3 Remaja Pemerkosa Siswi SMP yang Tewas di Kuburan Cina

Sabtu, 07 September 2024 – 02:12 WIB
Begini Nasib 3 Remaja Pemerkosa Siswi SMP yang Tewas di Kuburan Cina - JPNN.COM
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Dirkrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo saat konferensi pers di Polrestabes Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Pihak Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan tiga pelaku pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap siswi SMP ke Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (PSRABH) Indralaya, Ogan Ilir.

Sebelumnya siswi SMP berinisial AA (13) ditemukan meninggal dunia setelah diperkosa bergiliran oleh empat remaja di TPU Talang Kerikil atau kuburan cina Palembang, Kamis (5/9/2024).

Begini Nasib 3 Remaja Pemerkosa Siswi SMP yang Tewas di Kuburan CinaSafarudin ayah korban saat ditemui di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (6/9). Foto: Cuci/JPNN.com.

Keempat pelaku rudapaksa yang berujung kematian korban ialah IS (16), MZ (13), NS (12) dan AS (12) yang merupakan sekelompok remaja.

Kepala UPTD PSRABH Dian Arif mengatakan tiga pelaku pembunuhan siswi SMP di Palembang pada Minggu (31/8) itu dijadwalkan penyerahannya pada Jumat (6/9/2024) pukul 21:00 WIB.

"Namun saya belum mengecek langsung di Indralaya karena saya di Palembang ya," kata dia dihubungi dari Palembang.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono mengatakan alasan ketiga dari empat pelaku tersebut tidak ditahan karena masih di bawah umur dan dilindungi undang-undang.

Dan atas permintaan keluarga pelaku untuk menitipkan anaknya di sana dan tidak ditahan.

Beginilah nasib 3 remaja pemerkosa siswi SMP yang tewas setelah digilir di kuburan Cina, Palembang. Mereka tidak ditahan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA