Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Behaestex Lucurkan 5 Produk Khusus Edisi Kemerdekaan

Selasa, 23 Agustus 2022 – 03:21 WIB
Behaestex Lucurkan 5 Produk Khusus Edisi Kemerdekaan - JPNN.COM
Sarung Edisi Kemerdekaan ini secara spesial digunakan di lebih dari 30 pondok pesantren saat upacara bendera HUT RI ke-77. Foto dok Behaestex

jpnn.com, JAKARTA - Behaestex melucurkan beberapa produk berkaitan dengan kemerdekaan dan produk kolaborasi untuk memperingati HUT ke-77 RI.

Produk-produk tersebut yakni Sarung BHS Infinity Kemerdekaan, Songkok BHS Edisi Spesial Paskibraka 2022, Sarung ATLAS Edisi Kemerdekaan, dan Sarung Atlas Idaman Batik.

Sementara untuk produk terbaru kolaborasi, Behaestex melalui brand-nya Sarung ATLAS, meluncurkan Sarung ATLAS Junior Edisi Hafiz Hafizah.

Peluncuran produk baru tersebut, sebagai bentuk komitmen Behaestex dalam berkontribusi untuk negeri.

“Alhamdulillah Behaestex dapat terus berkontribusi kepada negeri, selain dengan menjaga tradisi budaya Indonesia dengan sarung, tahun ini kami meluncurkan lima  produk bertepatan di bulan Kemerdekaan,” ujar Direktur Utama Behaestex, Najib Abdurrauf Bahasuan.

Lima produk yang diluncurkan di bulan Kemerdekaan ini menjadi eksklusif dan spesial, karena produk tersebut sangat erat berkaitan dengan Indonesia.

Sarung BHS Infinity Kemerdekaan dan Sarung Atlas Idaman Edisi Kemerdekaan secara khusus berwarna merah dan putih dipadupadankan dengan motif khas Indonesia.

Sarung Edisi Kemerdekaan ini secara spesial digunakan di lebih dari 30 pondok pesantren saat upacara bendera HUT RI ke-77.

Peluncuran produk baru tersebut, sebagai bentuk komitmen Behaestex dalam berkontribusi untuk negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close