Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bejat! Guru Silat di Riau Cabuli 4 Muridnya Saat Latihan

Rabu, 15 Mei 2024 – 22:17 WIB
Bejat! Guru Silat di Riau Cabuli 4 Muridnya Saat Latihan - JPNN.COM
Guru silat bernama Baharudin yang ditangkap Polres Inhil, lantaran mencabuli 4 muridnya. Foto:Polres Inhil.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Seorang guru silat di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, bernama Baharudin (56 tahun) ditangkap polisi setelah melakukan pencabulan terhadap 4 orang muridnya.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, mengatakan Baharudin ditangkap pada 11 Mei 2024.

Dia dilaporkan karena telah mencabuli murid silatnya yang berinisial berinisial NS (11), PS (12), JM (12) dan NF (12).

"Pelaku mencabuli muridnya yang masih dibawah umur dengan modus mengajak mereka untuk bersemedi," kata AKBP Budi Setiawan, Rabu (15/5).

Peristiwa pencabulan ini terungkap setelah salah satu orang tua korban mendapat informasi dari teman anaknya bahwa anaknya dibawa ke sekolah oleh pelaku.

"Ibu korban yang merasa curiga kemudian menanyakan kepada anaknya dan dibenarkan oleh anaknya. Korban menceritakan bahwa pelaku menyuruhnya untuk bersemedi," lanjut Budi.

Saat bersemedi, pelaku menyuruh korban untuk melepaskan pakaiannya agar pelaku dapat dengan leluasa melakukan pencabulan.

"Setelah melakukan pencabulan, para korban disuruh pulang. Ibu korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah dan pelaku berhasil ditangkap," ungkapnya.

Seorang guru silat di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, bernama Baharudin (56 tahun) ditangkap polisi setelah melakukan pencabulan terhadap 4 orang muridnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close