Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bejo Jahe Merah Bagikan Produk Gratis Saat Mudik dan Liburan

Minggu, 07 April 2024 – 13:12 WIB
Bejo Jahe Merah Bagikan Produk Gratis Saat Mudik dan Liburan - JPNN.COM
Pihak Bejo Jahe Merah membagikan produk kepada pemudik. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bejo Jahe Merah (PT Bintang Toedjoe) hadir di beberapa titik seperti di Terminal Pulogebang, Stasiun Gambir, SPBU Cikopo hingga Rumah Makan Rosin Subang selama periode arus mudik, Sabtu (6/4) hingga Selasa (9/4).

Tak hanya hadir saat arus mudik, ketika momen liburan (11-14 April) pun pihak Bejo Jahe Merah bakal hadir di Wisata Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Borobudur, Ketep Pass, Umbul Ponggok, Dusun Semilir, dan Kebun Binatang Surabaya.

Di lokasi-lokasi tersebut tak hanya didirikan booth, tetapi juga dibagikan produk amplop berisi Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan slasi sebanyak 1.800 pcs per hari.

Total selama empat hari 7.200 pcs untuk tiap titik lokasi.

Dengan menggandeng Citilink, Bejo Jahe Merah juga membagikan produk untuk penerbangan Jakarta – Medan pada 6 April 2024.

Bejo Jahe Merah juga berkolaborasi dengan Swepo memberikan merchandizer seperti tshirt, hoodie dan tote bag bertemakan Wonderful Indonesia.

“Mudik tahun ini Bejo Jahe Merah hadir untuk masyarakat Indonesia. Harapannya kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemudik agar tidak masuk angin dan terbebas dari gak enak badan saat perjalanan mudik dan libur lebaran,” kata Head of Marketing PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Di lokasi tersebut tak hanya ada booth, tetapi juga dibagikan produk amplop berisi Bejo Jahe Merah, Bejo Anak dan slasi sebanyak 1.800 pcs per hari.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close