Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belanja Selama Blibli.com OtoFest Jamin Untung

Rabu, 04 April 2018 – 17:21 WIB
Belanja Selama Blibli.com OtoFest Jamin Untung - JPNN.COM
Acara peresmian Blibli.com OtoFest di Jakarta, Rabu (4/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan pelanggan yang hobi otomotif, Blibli.com untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan bertajuk Blibli.com OtoFest, yang berlangsung hingga 10 Mei 2018.

Program Blibli.com OtoFest 2018 tentu banyak menawarkan paket-paket spesial untuk seluruh produk otomotif yang ada di Blibli.com.

"Kita lengkap kok jualan barang-barang otomotif, mulai dari aksesori, komponen atau suku cadang hingga unit kendaraan itu sendiri," terang Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama, di Jakarta, Rabu (4/4).

Selain itu, keuntungan lain membeli kendaraan di Blibli.com lanjut Lay, ketersediaan paket kredit.

"Kita sudah kerjasama dengan beberapa perusahaan multifinance. Sedangkan jika yang cash atau tunai, pelanggan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi, juga voucher aksesori Thule Rp 2 juta hingga voucher travel," terang Lay Ridwan.

Tidak berhenti di situ saja, Blibli.com juga memanjakan pelanggannya selama transaksi di Blibli.com OtoFest, ada diskon besar hingga 75%, harga produk otomotif mulai dari Rp 5000, dan hot offer berbeda setiap harinya mulai Senin sampai jumat pukul 10.00-17.00 WIB.

"terakhir adalah kita juga metode pembayaran lewat Kartu Kredit dengan cicilan 0%," tutup Lay. (mg8/jpnn)

Blibli.com untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan bertajuk Blibli.com OtoFest dengan banyak keuntungan, berlangsung hingga 10 Mei 2018.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close