Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Brand Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023

Jumat, 07 April 2023 – 12:56 WIB
Belasan Brand Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 - JPNN.COM
INFOBRAND.ID menghadirkan Indonesia Digital Popular Brand Award. Foto dok Infobrand

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID menghadirkan Indonesia Digital Popular Brand Award, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas.

Serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Awarding ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 digelar pada Jumat, (31/3), di The Sultan Hotel, Jakarta.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, akan membuat sebuah brand semakin dipercaya oleh konsumen, calon konsumen, terutama dalam mencari dan memilih sebuah produk di ranah digital.

“Kegiatan itu digelar untuk memberikan wawasan kepada para praktisi brand dan marketing, untuk semakin meningkatkan aktivitasnya di ranah digital, sesuai dengan tren yang terjadi saat ini,” ujar Susilowati Ningsih.

Untuk melihat brand-brand yang berhasil memanfaatkan teknologi digital sehingga semakin populer dan unggul di ranah digital, TRAS N CO Indonesia melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang dilakukan pada Desember 2022 – Februari 2023, terhadap 250 kategori produk, dengan lebih dari 1.500 brand terriset.

Riset mengacu pada tiga parameter penilaian, yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Brand-brand dengan populer index yang tinggi, adalah brand yang unggul dan berada di posisi tiga peringkat teratas di kategori produk atau jasanya,” imbuh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Brand-brand dengan populer index yang tinggi, adalah brand yang unggul dan berada di posisi tiga peringkat teratas di kategori produk atau jasanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close