Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Kontestan Masterchef Junior Meninggal Dunia

Rabu, 18 November 2020 – 23:41 WIB
Berita Duka, Kontestan Masterchef Junior Meninggal Dunia - JPNN.COM
Kontestan Masterchef Junior ?Ben Watkins meninggal dunia. Foto: Instagram/gordongram

jpnn.com, JAKARTA - Kontestan Masterchef Junior, Ben Watkins meninggal dunia pada 16 November 2020, akibat kanker langka.

Bocah 14 tahun ini mengembuskan napas terakhir setelah menjalani pengobatan penyakit angiomatoid fibrous histiocytoma, sejenis tumor jaringan lunak di RS Anak Lurie Chicago, Amerika Serikat.

Watkins yang berlaga di acara kontes memasak musim keenam pada 2018 lalu itu menjadi adalah salah satu dari enam penderita penyakit langka di dunia tersebut.

"Terlepas dari semua rasa sakit dan penyakit yang Ben alami, dia tidak pernah mengeluh, tidak sekalipun," kata paman dan wali resminya, Anthony Edwards, kepada Chicago Tribune dikutip dari Page Six, Rabu.

Edwards mengatakan, dia telah berada di samping tempat tidur rumah sakit Watkins selama 18 bulan, karena keponakannya sedang menjalani kemoterapi untuk tumor di paru-paru, tulang belakang, dan bahunya.

Watkins rupanya sudah mengalami tragedi sejak 2017 silam, di mana ayahnya membunuh sang ibu dan lantas membunuh dirinya sendiri.

Meski demikian, Watkins adalah anak yang bahagia. Dia senang bekerja di restoran sang ayah, Big Ben’s Bodacious Barbecue & Deli di Gary, Indiana.

Witkins bercita-cita ingin membuka restoran dan toko rotinya sendiri suatu saat kelak. "Ben sangat perhatian kepada sesama. Karakternya nyaris tak nyata," kata Edwards.

Kontestan Masterchef Junior, Ben Watkins meninggal dunia pada 16 November 2020, akibat kanker langka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close