Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Lakuo Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bhayangkara

Senin, 15 November 2021 – 06:48 WIB
Berita Duka: Lakuo Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bhayangkara - JPNN.COM
Lansia hilang di hutan Dese Besulutu, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara saat dimasukan ke dalam mobil ambulans, Minggu (14/11/2021). Foto: ANTARA/HO-Humas Basarnas Kendari.

jpnn.com, KENDARI - Lakuo, 80, lansia yang ditemukan tim SAR gabungan di hutan daerah Desa Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (14/11) pagi.

Kepala Basarnas Kendhari Aris Sofingi di Kendari, Minggu mengatakan, sebelumnya lansia tersebut ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi lemas pada Sabtu (13/11) malam pukul 22.00 Wita setelah hilang di hutan tersebut sejak Selasa (9/11).

"Iya betul, kakek Lakuo meninggal di RS Bhayangkara pukul 08.30 Wita," kata Aris.

Dijelaskan, kakek Lakuo ditemukan dalam keadaan lemas di hutan Desa Besulutu sehingga tim SAR gabungan membawa korban ke RS Bhayangkara, namun nahas korban dinyatakan meninggal setelah sempat menjalani perawatan medis.

Dikatakan, saat ini jenazah kakek Lakuo sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Desa Besulutu, Kecamatan Besulutu, Konawe menggunakan ambulans Basarnas.

Sebelumnya, ada Selasa 9 November pukul 13.00 WITA, korban berangkat dari rumahnya dengan tujuan mengecek tanaman sagunya dan kebiasaan korban kembali dari hutan pukul 17.30 WITA.

Saat itu, pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga korban dan warga setempat, namun tidak ditemukan sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Basarnas Kendari.(antara/jpnn)

 

Lakuo, 80, lansia yang ditemukan tim SAR gabungan di hutan daerah Desa Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (14/11) pagi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close