Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berlayar dengan Kapal Pelni, Penumpang Bisa Sambil Belanja di Alfamart

Selasa, 10 Maret 2015 – 16:48 WIB
Berlayar dengan Kapal Pelni, Penumpang Bisa Sambil Belanja di Alfamart - JPNN.COM
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pelni dengan Alfamart di Kantor Pusat Pelni, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Selasa (10/3). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menjalin kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamart. Upaya tersebut dilakukan Pelni untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan selama berlayar melalui kehadiran minimarket Alfamart.

Corporate Secretary PT Pelni Yahya Kuncoro menuturkan tahun 2015 menjadi tahun peremajaan seluruh kapal Pelni. Di mana semua fasilitas di atas kapal akan mengalami pergantian.

"Kami juga menambah fasilitas yang dapat digunakan penumpang seperti minigym dan kids playground. Kehadiran toko Alfamart di atas kapal Pelni juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan untuk pelanggan kami selama berlayar dengan kapal Pelni," harap Yahya di kantornya, Jakarta, Selasa (10/3).

Saat ini, lanjut Yahya, alfamart yang sudah bisa dinikmati penumpang berada di KM Sinabung yang melayari rute Tanjung Priok, Surabaya, Makassar, Bau-Bau hingga Ambon. Setelah KM Sinabung, Alfamart rencananya juga akan hadir di kapal milik Pelni lainnya.

Sementara, Corporate Affair Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Solihin mengharapkan kehadiran Alfamart di KM Sinabung dapat memenuhi kebutuhan para penumpang selama di perjalanan dengan menyediakan beragam produk kebutuhan food dan non food.

"Kami menjamin ketersediaan barang untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama pelayaran berlangsung untuk melayani ratusan konsumen," sebut dia. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menjalin kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamart.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA