Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berlokasi di Youreka Kids Farm, Belcube Kenalkan Pabrik Keju Pertama di Indonesia

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 17:20 WIB
Berlokasi di Youreka Kids Farm, Belcube Kenalkan Pabrik Keju Pertama di Indonesia - JPNN.COM
Belcube memperkenalkan pabrik keju untuk anak-anak pertama di Indonesia berlokasi di Youreka Kids Farm. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Produk dari The Laughing Cow Cheese Belcube mengumumkan kemitraan dengan Youreka Kids Farm, taman bermain edutainment interaktif.

Belcube merupakan brand keju populer buatan Prancis yang dikenal karena komitmennya terhadap camilan sehat.

Belcube meluncurkan pabrik keju pertama di Indonesia untuk anak-anak, yaitu Pabrik Belcube Cheese di Youreka Kids Farm, Kuningan City, Jakarta.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengatasi dan meningkatkan kesadaran tentang kekurangan gizi pada anak-anak Indonesia dalam bentuk aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak.

"Pada Pabrik Belcube Cheese, anak-anak diajarkan tentang pentingnya keseimbangan dalam menjaga pola makan serta sumber nutrisi yang berkualitas baik, di mana hal tersebut merupakan elemen penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak," kata Direktur Youreka World Michael Ruly Atmadja dalam keterangan.

Bahan baku Belcube Cheese adalah susu sapi bermutu tinggi tanpa menggunakan minyak nabati, pengawet tambahan, maupun pewarna buatan, sehingga Belcube Cheese dikenal sebagai camilan kaya protein dan kalsium untuk anak-anak.

Komposisi Belcube Cheese yang bergizi dikombinasikan dengan rasanya yang lembut dan lezat juga telah mendapatkan beberapa dukungan dari para dokter anak dan ahli gizi di Indonesia.

"Di Youreka World, kami percaya bahwa kami memiliki tujuan berharga dalam menjadikan tempat ini sebagai tempat yang tepat bagi anak-anak dan keluarga untuk bermain dan belajar bersama seiring perkembangan dan pertumbuhan fisik dan mental mereka. Kegiatan bermain dan belajar tersebut sebagian besar kami rancang untuk merangsang imajinasi, menciptakan lingkungan yang mendukung eksplorasi, serta memberikan peluang bagi anak-anak dalam realisasi diri," katanya.

Belcube, brand keju populer buatan Prancis mengumumkan kemitraan dengan Youreka Kids Farm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close