Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermodal Arak Bali, Perkosa Turis Habis Mandi

Sabtu, 30 Juni 2018 – 19:23 WIB
Bermodal Arak Bali, Perkosa Turis Habis Mandi - JPNN.COM
PEMERKOSA: Indra Kumala (berbaju tahanan) yang menjadi tersangka pemerkosaan terhadap turis asal Amerika Serikat di Bali. Foto: Ayu Afria UE/Bali Express

jpnn.com, BADUNG - Warga Desa Mencirim di Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai Sumatra Utara yang bernama Indra Kumala (34) kini berurusan dengan kepolisian di Bali. Penyebabnya adalah aksi bejat instruktur surfing itu terhadap seorang turis bernama Julia Yulian Zhu (25).

Polisi membekuk Indra di kampung halamannya. Sebelumnya, Indra memerkosa Julia di Pantai Kuta, Badung, Bali pada 7 Juni 2018.

Indra menggunakan arak untuk memperdaya korbannya. Mulanya, Indra mengajak Julia makan jagung bakar dan meminum arak bali usai mandi di Pantai Kuta.

"Antara korban dan tersangka sedang makan jagung bakar. Keduanya di bawah pengaruh alkohol," ujar Kapolsek Kuta AKP Teguh Ricki Fadliansyah, Jumat (29/6).

Pada hari kejadian, Indra dan korbannya bertemu di Pantai Kuta sore. Pelaku mengenal korban dari temannya yang bernama Made.

Sekitar pukul 21.05 WITA, pelaku mengajak korban dan Made untuk minum arak di tempat kejadian perkara (TKP). Usai menghabiskan tiga botol arak dalam botol kemasan air mineral, pelaku menyuruh Made untuk membeli minuman beralkohol lagi.

Sekitar pukul 22.40, Made pergi meninggalkan Indra dan Julia. Ternyata Indra punya maksud jahat.

Ketika Made pergi, Indra langsung menggarap Julia. Tiba-tiba pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan.

Pelaku mengaku sempat memasukkan kemaluannya ke alat vital korban yang berasal dari Amerika. Namun, aksinya hanya sebentar karena kemaluannya keburu layu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close