Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bernard Wibowo Berbagi Pengalaman Cara Meningkatkan Penjualan Produk

Rabu, 21 Juli 2021 – 01:59 WIB
Bernard Wibowo Berbagi Pengalaman Cara Meningkatkan Penjualan Produk - JPNN.COM
Konsultan digital marketing yang juga influencer Batam, Bernard Wibowo. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, BATAM - Di era serba digital sekarang ini, pemasaran digital (digital marketing) sangat berperan penting dalam memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.

Bahkan, dalam mengembangkan bisnis, kini harus melibatkan sosok yang berpengaruh terhadap pasar. Sosok tersebut dikenal dengan konsultan digital marketing.

Tugasnya seperti apa? Salah satu konsultan digital marketing bernama Bernard Wibowo pun mengemukakannya.

Menjadi konsultan pemasaran digital dilakukan Bernard Wibowo atau yang akrab disapa Bernard Huang ini bermula dari akun @deliciousbatam di Instagram yang ia tujukan sebagai rekomendasi makanan enak di Batam sejak 2014.

Seiring perkembangan, ia berproses, menjadi konsultan digital marketing yang diperhitungkan. Tak terbilang produk-produk yang sudah ia pasarkan.

Kegiatannya sebagai konsultan digital ini kerap dia bagikan lewat akun pribadinya @bernard_huangg di Instagram. “Lindungi diri Anda dengan masker terpercaya,” tulisnya lewat caption saat membagikan sebuah foto mengenakan dan memegang masker KF 94 berkualitas internasional buatan Batam.

Lewat unggahan di Instagram pertengahan Juli itu, Bernard membagikan pengalamannya mengapa memilih masker tersebut, pilihan warna, dan di mana masyarakat bisa mendapatkannya. Apalagi sekarang, lagi pandemi Covid-19.

“Tugas konsultan digital marketing itu bukan hanya profesional membangun branding dan memasarkan produk klien. Ada lagi, Harus melibatkan hati dan pengalaman juga. Dengan begitu hasilnya maksimal,” ujar Bernard di kawasan Lubukbaja awal pekan ini.

Di era serba digital sekarang ini, pemasaran digital (digital marketing) sangat berperan penting dalam memasarkan suatu bisnis, terutama bisnis seperti online shop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close