Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertekad Mengukir Sejarah, Timnas Mali Menargetkan jadi Juara Piala Dunia U-17

Selasa, 07 November 2023 – 22:45 WIB
Bertekad Mengukir Sejarah, Timnas Mali Menargetkan jadi Juara Piala Dunia U-17 - JPNN.COM
Sejumlah pemain Timnas U-17 Mali saat menjalani latihan di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com - SOLO - Tim Nasional U-17 Mali bertekad mencetak sejarah pada penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. 

Timnas U-17 Mali menargetkan menjadi juara Piala Dunia U-17 2023. 

"Setelah memastikan lolos ke Indonesia, keinginan kami adalah menembus kaca di langit-langit dengan mencapai final dan membawa pulang trofi juara," kata Pelatih Kepala Timnas U-17 Mali Soumaila Coulibaly di Solo, Jawa Tengah, Selasa. 

Menurut dia, anak asuhnya tidak ingin mengecewakan rakyat Mali yang sudah menaruh harapan besar kepada timnya.

Guna mewujudkan harapan tersebut, Timnas U-17 Mali melakukan persiapan cukup lama untuk menghadapi Piala Dunia U-17 dengan melakukan pemusatan latihan di Bamako, Mali. Kemudian, dilanjutkan dengan pemusatan latihan di Jeddah, Arab Saudi.

Media Officer Timnas U-17 Mali Ibrahima Ze Koulibaly menjelaskan para pemain menjalani berbagai tahap persiapan. Performa mereka diharapkan mencapai puncak saat putaran final nanti.

Menurut Ibrahima, ambisi besar Timnas U-17 Mali sudah terlihat begitu mereka mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jateng, Senin (6/11).

Timnas Mali langsung melakukan sesi latihan pertama di Lapangan Sriwaru Solo, Senin (6/11) sore. Lalu, menjalani latihan kedua di Stadion Sriwedari Solo, pada Selasa petang.

Tim Nasional U-17 Mali bertekad mencetak sejarah pada penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close