Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu di Pengadilan, Angie dan Miranda Berbincang Akrab

Kamis, 06 September 2012 – 10:03 WIB
Bertemu di Pengadilan, Angie dan Miranda Berbincang Akrab - JPNN.COM
AKRAB - Angelina Sondakh dan Miranda S Goetom di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Foto: Fatra/JPNN
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap korupsi pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh berbincang akrab dengan terdakwa perkara DGSBI, Miranda Swaray Gultom saat bertemu di ruang tunggu Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (6/9).

Kedua terdakwa perkara korupsi itu bertemu saat akan menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, terutama Angie -sapaan Angelina- yang akan menghadapi sidang perdananya. Mereka terlihat sangat akrab membicarakan sesuatu.

Sesekali, Miranda terlihat menanggapi pembicaraan Angie dengan gerak tangannya. Kondisi itu membuat Angie terlihat santai menghadapi dakwaannya yang akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sekitar 15 menit kemudian, Angelina Sondakh dihadapkan ke persidangan perkaranya.

Pertemuan antara Angie dan Miranda ini tentu bukan yang pertama. Sebelumnya, keduanya sempat sama-sama menjadi tahanan di Komisi Permberantasan Korupsi (KPK). Di ruang tahanan yang hanya berisi 4 sel itu, tentu keduanya sempat akrab.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap korupsi pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh berbincang akrab dengan terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA