Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Raffi Ahmad, Prabowo Dinilai Dapat Tambahan Dukungan dari Kaum Hawa

Kamis, 03 Agustus 2023 – 19:55 WIB
Bertemu Raffi Ahmad, Prabowo Dinilai Dapat Tambahan Dukungan dari Kaum Hawa - JPNN.COM
Pertemuan Raffi Ahmad dan Prabowo Subianto Trending Topic di Twitter, Ada Apa?. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik Universitas Padjadjaran Ari Ganjar Herdiansah menilai Capres Prabowo Subianto berpotensi menerima dukungan tambahan dari kaum hawa.

Hal ini lantaran Menteri Pertahanan tersebut baru saja merangkul Raffi Ahmad, yang sangat digandrungi oleh para kaum hawa, termasuk mak-mak.

Ari Ganjar menjelaskan ketokohan yang dimiliki Raffi Ahmad mampu menyita perhatian generasi muda dan juga kaum hawa di Indonesia.

Hal ini kemudian yang membuat Prabowo berpotensi mendapatkan limpahan elektoral dalam menatap Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Dia bisa memberikan suara tambahan kepada Prabowo, bukan hanya di kalangan anak muda tapi juga di perempuan, dan ibu-ibu," ujar Ari Ganjar.

Melihat pertemuan antara Prabowo dan Raffi Ahmad, Ari memprediksi dampak yang ditimbulkan juga bisa meningkatkan potensi kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo dinilai sebagai sosok yang cerdas mampu menggandeng Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dinilai bisa menarik pemilih dari kalangan pengusaha. Mengingat bos RANS Entertainment tersebut juga memiliki jaringan pengusaha yang luas di kalangan generasi muda.

Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok yang cerdas mampu menggandeng Raffi Ahmad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close