Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Fraksi Demokrat Salurkan Ribuan Paket Sembako di Jabodetabek

Jumat, 08 Mei 2020 – 23:04 WIB
Besok, Fraksi Demokrat Salurkan Ribuan Paket Sembako di Jabodetabek - JPNN.COM
Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua FRaksi FPD DPR Edhie Baskoro Yudhoyono saat mengecek paket sembako yang akan diselurkan pada Sabtu (9/5). Foto Humas DPP PD

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat DPR RI menyalurkan ribuan paket bantuan sembako untuk masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi virus corona di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Paket sembako ini merupakan bantuan FPD bersama Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR RI.

Sedikitnya ada 2.000 paket bantuan yang akan disalurkan.

Ketua FPD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan, penyaluran bantuan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kena dampak Covid-19.

"Golongan masyarakat yang paling terdampak adalah kalangan menengah ke bawah. Sebagian besar mereka yang bekerja di sektor informal. Penghasilan mereka tidak hanya turun, tetapi juga tidak memiliki penghasilan sama sekali," kata Ibas dalam keterangannya, Jumat (8/5).

Kegiatan bertajuk Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi ini juga wujud solidaritas partai berlambang bintang mercy untuk bersama-sama dengan masyarakat menghadapi wabah ini.

Penyaluran 2.000 bantuan tersebut dilepas secara simbolis ditandai dengan penyerahan paket sembako dari Ibas kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada acara itu hadir sejumlah anggota FPD DPR RI seperti Irwan Fecho, Anton Suratto, Vera Febriyanti, Marwan Cik Asan dan Nuraeni, Ketua PIA FPD Aliya Baskoro Yudhoyono serta, Sekjen PD Tengku Rifky Harsya. Pembagian bantuan oleh DPP PD kepada masyarakat akan dilakukan pada Sabtu (9/5).

Penyaluran 2.000 paket sembako Fraksi Partai Demokrat tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Ibas kepada AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Demokrat  AHY  Ibas  Corona 
BERITA LAINNYA
X Close