Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Guru Honorer Tes PPPK 2021 Tahap I, Bu Titi Mengaku Panas Dingin

Minggu, 12 September 2021 – 16:17 WIB
Besok Guru Honorer Tes PPPK 2021 Tahap I, Bu Titi Mengaku Panas Dingin - JPNN.COM
Tiga pimpinan Perkumpulan Hononer K2 Indonesia Nunik Nugroho (berdiri), Titi Purwaningsih, Nur Baitih (jilbab putih) saat menunggu rapat Panja ASN yang bersifat tertutup, di Senayan,Senin (24/2). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagian guru honorer akan menjalani tes PPPK 2021 tahap I mulai Senin, 13 September. Seleksi kompetensi PPPK tahap I ini dikhususkan untuk guru honorer K2 dan nonkategori yang mengabdi di sekolah negeri.

Walaupun sudah menjadi guru PPPK, Titi Purwaningsih mengaku waswas dan penuh kekhawatiran. Dia mengaku badannya terasa panas dingin karena memikirkan nasib kawan-kawannya.

"Mereka yang tes PPPK saya yang degdegan. Ya Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran bagi teman-teman yang ikut tes mulai 13 sampai 17 September," ungkap Titi kepada JPNN.com, Minggu (12/9).

Titi yang juga dewan pembina PHK2I ini mengaku terus memanjatkan doa agar guru honorer K2 yang usianya tidak muda lagi bisa tenang menghadapi tes PPPK 2021.

Meski di satu sisi, Titi menilai seharusnya pemerintah memberikan kemudahan kepada guru honorer K2 tua atas pengabdiannya yang luar biasa.

"Setiap saat selalu saya berdoa semoga kawan-kawan honorer K2 lulus semua. Saya juga berharap kawan-kawan tetap tenang dan fokus, relaks agar bisa menjawab soal dengan baik," ucapnya.

Sementara Koordinator Wilayah PHK2I Jawa Tengah Nunik Nugroho ikut mendoakan semoga honorer K2 yang mengikuti tes PPPK diberikan kelancaran, kemudahan, dan lulus semua.

"Tidak usah takut dengan passing grade yang tinggi. Dengan berbekal pengabdian dan doa juga usaha insyaallah dilancarkan semuanya," ucapnya.

Titi Purwaningsih degdegan dan panas dingin memikirkan guru honorer yang akan tes PPPK 2021 tahap I mulai besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close