Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bicara di Rakernas, Puan Bahas Kepentingan Nasional, Ganjar Singgung Kerja Sama

Selasa, 06 Juni 2023 – 18:43 WIB
Bicara di Rakernas, Puan Bahas Kepentingan Nasional, Ganjar Singgung Kerja Sama - JPNN.COM
Bakal capres untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo (berkopiah) berdidi bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani (paling kiri), dan Kepala Situation Room DPP PDIP Prananda Prabowo (paling kanan) saat pembukaan Rakernas III PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengirim sinyal punya pemikiran yang sejalan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan itu saat konferensi pers setelah berbicara dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Awalnya, Puan mengatakan saat berbicara dalam Rakernas III menyinggung soal peta dan dinamika politik menyambut Pemilu 2024 yang tidak semata ditujukan eksklusif bagi parpolnya, melainkan demi kepentingan bangsa.

"Saya menceritakan bagaimana peta politik dan dinamika hari ini bukan hanya untuk PDI Perjuangan, tetapi untuk nasional," kata Ketua DPR RI itu dalam konferensi pers.

Puan diketahui didampingi Bacapres 2024 dari PDIP dan PPP Ganjar Pranowo hingga Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto ketika berbicara dalam konferensi pers.

Menurut dia, materi yang disampaikannya saat Rakernas III beririsan dengan ucapan Ganjar ketika berbicara di forum yang sama.

Sebab, Puan mengatakan Ganjar dalam Rakarnas III mengungkapkan bahwa urusan membangun Indonesia tidak bisa dilakukan sendirian.

"Begitu juga tadi Mas Ganjar sudah menyampaikan setelah beliau ini pergi keliling daerah, beliau concern bahwa membangun bangsa dan negara itu tidak bisa hanya dilakukan sendirian, tetapi tentu saja bersama-sama," kata cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Puan Maharani mengirim sinyal punya pemikiran yang sejalan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 RI Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close