Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bigmatch: Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Persib Bandung

Minggu, 01 April 2018 – 08:42 WIB
Bigmatch: Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Persib Bandung - JPNN.COM
Rahmad Darmawan memimpin latihan skuat Sriwijaya FC. FOTO: BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Inilah perkiraan pemain Sriwijaya FC vs Persib Bandung, dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu, 1 April 2018 (Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB).

Sriwijaya FC maupun Persib Bandung mengawali kompetisi Liga 1 2018 dengan tidak mulus. Sriwijaya FC ditahan imbang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Sedangkan Persib imbang melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hasil itu membuat kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan pertama.

Hal inilah yang diwaspadai oleh pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Laga melawan Persib akan menjadi salah satu pertandingan besar bagi timnya. Meskipun begitu, Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab Mahamadou N'Diaye dan Manuchekher Dzhalilov sudah kembali bergabung setelah membela timnas negaranya.

“Diawal kompetisi kami menghadapi tim-tim hebat. Pekan pertama mereka (Persib) meraih satu poin. Tentu mereka punya motivasi lebih untuk mencari ganti poin itu,” kata mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Pada pertandingan ini juga akan menjadi debut Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves sebagai pemain lokal. Ya, pemain kedua pemain teresbut sudah menyelesaikan proses naturalisasi.

Saat laga melawan Borneo, Vizcarra memang masih berstatus pemain asing karena belum mendapat keabsahan dari Kemenkumham.

Maung Bandung - memang memiliki rekor lebih bagus. Dalam 22 kali pertemuan, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu 10 kali menang. Sedangkan Sriwijaya hanya 7 kali. Sisanya imbang. Bentrok terakhir terjadi pada Piala Presiden 2018.

Inilah perkiraan pemain Sriwijaya FC vs Persib Bandung, laga yang akan disiarkan langsung Indosiar pukul 10.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close