Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BPKH Limited Perluas Kemitraan dengan Pelaku Industri Haji dan Umroh

Senin, 29 Juli 2024 – 04:53 WIB
BPKH Limited Perluas Kemitraan dengan Pelaku Industri Haji dan Umroh - JPNN.COM
Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono saat paparan di International Islamic Expo 2024. Foto: dokumentasi BPKH

jpnn.com, JAKARTA - BPKH Limited anak usaha Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) hadir dalam International Islamic Expo 2024.

Pameran tersebut memperlihatkan perjalanan dan pariwisata Islam terbesar di dunia, yang berlangsung pada 26-28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono mengatakan melalui partisipasi di International Islamic Expo, BPKH Limited ingin memperkenalkan diri sebagai entitas yang telah establish di Arab Saudi.

“Harapannya, keberadaan kami bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh ekosistem umrah dan haji Indonesia,” ucap Sidiq dalam keterangannya, Minggu (28/7).

Pameran tersebut, lanjut Sidiq, menjadi ajang bagi seluruh ekosistem umrah dan haji untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat.

“Partner bisnis, itu kata kuncinya. BPKH Limited tidak memposisikan diri sebagai kompetitor, tetapi justru menawarkan diri bergandengan tangan melakukan investasi bersama untuk kebutuhan umrah dan haji,” kata dia.

Lewat kerja sama itu, masing-masing pihak dapat memperoleh benefit yang setara sekaligus meminimalkan resiko investasi yang dihadapi.

“Konkritnya BPKH Limited selain sebagai kolaborator, kami juga menawarkan diri menjadi agregator untuk membantu pemilik produk memasarkan produknya di Arab Saudi,” tuturnya.

BPKH Limited anak usaha Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) hadir dalam International Islamic Expo 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA