Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binance Resmi Meluncurkan Platform Khusus Bahrain

Kamis, 03 November 2022 – 19:29 WIB
Binance Resmi Meluncurkan Platform Khusus Bahrain - JPNN.COM
Binance resmi meluncurkan platform khusus Bahrain, yaitu binance.bh, hari ini Kamis (3/11) waktu setempat. Ilustrasi: Annizhamul H/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Binance resmi meluncurkan platform khusus Bahrain, yaitu binance.bh, hari ini Kamis (3/11) waktu setempat.

Binance Bahrain akan menjadi platform yang diatur sepenuhnya oleh Bank Sentral Bahrain (CBB).

Kepala MENA di Binance Richard Teng menjelaskan pengguna Bahrain dapat mengakses berbagai layanan bursa aset kripto teregulasi dari Binance serta opsi perbankan lokal, termasuk setoran dan penarikan dalam mata uang lokal, di bawah pengawasan CBB.

Dia menjelaskan pada Mei lalu, Binance Bahrain menjadi penyedia layanan aset kripto (CASP) pertama yang menerima lisensi kategori 4 dari CBB.

Adapun lisensi Kategori 4 ini akan memungkinkan Binance Bahrain untuk menawarkan layanan bursa aset kripto kepada pelanggan di bawah pengawasan regulator Bahrain.

Perkembangan ini merupakan bagian dari langkah Binance menjadi hub global kripto terkemuka.

“Peningkatan ke lisensi Kategori 4 di Kerajaan Bahrain merupakan pencapaian penting bagi Binance dan menandakan komitmen kami untuk menjadi bursa yang mengutamakan kepatuhan," beber Teng.

Dia juga menyebutkan CBB menyediakan kerangka peraturan yang efisien untuk perusahaan layanan keuangan kripto di Bahrain yang ingin mengintegrasikan aset tersebut.

Binance resmi meluncurkan platform khusus Bahrain, yaitu binance.bh, hari ini Kamis (3/11) waktu setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close