Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binus University Luncurkan Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 20:19 WIB
Binus University Luncurkan Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan - JPNN.COM
Binus University meluncurkan Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan demi mendorong visinya dalam pengembangan masyarakat. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Binus University meluncurkan 'Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan' (Kuta Pledge for Sustainable Future) demi mendorong visinya dalam pengembangan masyarakat.

Ikrar Kuta diluncurkan pada acara Bridging Industry and University for Sustainable Future (BINUS) Indo-Pacific Forum (IPF) di Bali, 28-29 Agustus 2024.

Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan merupakan ajakan kolaborasi multi-pihak dengan tujuan memajukan praktik keberlanjutan.

Poin-poin yang terkandung dalam forum tersebut adalah memprioritaskan pembangunan berkelanjutan di seluruh aspek kehidupan serta mengedepankan kesetaraan dan inklusivitas bagi semua.

Poin lainnya adalah mempromosikan ekonomi sirkular melalui transformasi digital, penguatan generasi muda sebagai agen perubahan serta kolaborasi multi-pihak yang berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

"Merupakan kebanggaan bagi Binus University menjadi tuan rumah pada perhelatan yang menghadirkan pemangku kepentingan di kalangan pemerintah, industri serta civitas akademisi," ujar Rektor Binus University Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA dalam keterangannya, Kamis (29/8).

Menurut Nelly, berlangsungnya kegiatan dimaksud juga selaras dengan visi Binus yang ingin dicapai yaitu menjadi institusi berkelas dunia yang turut mengembangkan masyarakat dan membangun diri melalui inovasi yang aplikatif.

Forum kali ini turut menampilkan berbagai sesi diskusi, lokakarya dan presentasi dari para ahli dan praktisi keberlanjutan terkemuka.

Binus University meluncurkan Ikrar Kuta Untuk Masa Depan Berkelanjutan demi mendorong visinya dalam pengembangan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA