Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bizzy Guide, Inovasi Terbaru Gandeng Microsoft & Acer

Senin, 30 Januari 2017 – 16:15 WIB
Bizzy Guide, Inovasi Terbaru Gandeng Microsoft & Acer - JPNN.COM
Bizzy Guide - Riko Gunawan (Acer), Hermawan Sutanto (Bizzy), Lucky Gani (Microsoft). Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Bizzy.co.id kembali meluncurkan inovasi terbaru yaitu Bizzy Guide.

Diketahui, Bizzy.co.id merupakan satu-satunya pusat grosir online untuk perusahaan dengan harga grosir bertingkat, yang menghadirkan berbagai macam produk dan layanan untuk segmen UKM & korporasi.

Chief Commercial Officer & Co-Founder Bizzy.co.id, Hermawan Sutanto, menjelaskan bahwa sebagai perintis e-commerce B2B, Bizzy.co.id senantiasa melakukan inovasi untuk mentransformasi sistem procurement perusahaan di Indonesia dari tradisional menjadi strategis dengan memanfaatkan teknologi untuk memudahkan proses pengadaan barang dan layanan terutama untuk segmen UKM.

“Inovasi baru kami berupa Bizzy Guide, bisa diakses di https://www.bizzy.co.id/guide adalah wujud dari jalinan kerjasama antara Bizzy.co.id dengan Microsoft dan Acer sebagai perusahaan teknologi informasi kelas dunia untuk menghadirkan solusi pembelian perangkat teknologi informasi yang tepat bagi para UKM dan korporasi di Indonesia,” jelas Hermawan.

Dikatakan, Bizzy.co.id menyadari bahwa dengan jumlah UKM di Indonesia yang mencapai lebih dari 50 juta pelaku UKM, mereka akan membutuhkan teknologi informasi yang tepat untuk bisa tumbuh berkembang dan bersaing di era digital saat ini.

Namun mereka biasanya menemui kesulitan untuk mendapatkan solusi teknologi informasi yang tepat karena mereka belum tentu memiliki staf khusus yang memiliki keahlian di bidang TI ataupun belum tentu bisa mengikuti perkembangan TI yang sangat dinamis.

“Apalagi di bidang TI, satu produk bisa memiliki banyak tipe, spesifikasi, dan istilah teknis yang tidak mudah dipahami oleh para UKM. Oleh karena itu UKM butuh panduan (guide) untuk memilih teknologi informasi yang tepat sesuai jenis usaha dan kebutuhannya.,” terangnya

Sementara bagi para vendor teknologi informasi, mereka membutuhkan mitra terpercaya dan memiliki skala industri yang memadai untuk bisa melakukan edukasi teknologi informasi kepada para pelaku UKM di Indonesia.

“Untuk itulah Bizzy.co.id bekerjasama dengan Microsoft dan Acer menghadirkan Bizzy Guide, sebagai panduan mudah untuk memilih lisensi Microsoft Office dan perangkat komputer Acer yang tepat bagi UKM di Indonesia. UKM bisa mendapatkan rekomendasi perangkat teknologi informasi yang tepat hanya dengan menjawab hingga 5 (lima) pertanyaan mudah di Bizzy Guide,” kata Hermawan.

Bizzy.co.id kembali meluncurkan inovasi terbaru yaitu Bizzy Guide.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA