Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNN Merasa Punya Alasan Kuat Tahan Raffi

Kamis, 14 Maret 2013 – 18:29 WIB
BNN Merasa Punya Alasan Kuat Tahan Raffi - JPNN.COM
JAKARTA -- Kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN) Partahi Sihombing mengungkapkan, tujuh teman Raffi Ahmad dibebaskan, sementara artis dan presenter DahSyat itu direhabilitasi, karena pasal yang diterapkan berbeda.

"ini kan ada pasal yang berbeda, terapinya juga berbeda. Berbeda terapi yang dilakukan satu-dua kali, sama orang yang sudah melakukan atau mengonsumsi beberapa kali," tutur Partahi Sihombing di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (14/3).

Ia mengatakan hal ini bisa terlihat dalam pokok pemeriksaan perkara. Apalagi Raffi sudah mengungkapkan dalam pemeriksaan, sudah beberapa lama menggunakan zat  ini.

"Yang tujuh berdasarkan pasal 127 tidak wajib ditahan, tapi direhab. Dalam undang-undang juga dikatakan setiap pecandu dan pengguna wajib menjalani rehabilitasi. Raffi ada pasal berbeda, dikenakan 111 dan 112, untuk itu perlakuannya berbeda," jelasnya.

JAKARTA -- Kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN) Partahi Sihombing mengungkapkan, tujuh teman Raffi Ahmad dibebaskan, sementara artis dan presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA