Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Menantu Jokowi Disebut Tak Berprestasi, HIPMI Sumut Bereaksi Begini

Senin, 03 Juli 2023 – 07:01 WIB
Bobby Menantu Jokowi Disebut Tak Berprestasi, HIPMI Sumut Bereaksi Begini - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta istri Kahiyang Ayu, saat menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo di Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu, (8/2/2023). Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/aa

jpnn.com, MEDAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara (Sumut) menanggapi pernyataan politikus PDIP Panda Nababan yang menyebut menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution tidak berprestasi selama menjabat.

Ketua HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo justru menilai Wali Kota Medan Bobby Nasution sudah membawa banyak perubahan sejak memimpin ibu kota Provinsi Sumut itu.

"Sudah banyak sekali perubahan walau Bobby memimpin Medan belum genap tiga tahun," ujar Ade Jona di Medan, Minggu (2/7).

Ade menyatakan itu merespons sentilan Panda Nababan yang menyebut anak dan menantu Jokowi, Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution tidak memiliki prestasi selama menjadi pejabat.

Menurut pria yang beken disapa dengan panggilan Jona itu, Bobby Nasution sudah membawa banyak perubahan di Medan.

"Kinerja Pak Bobby terlihat, semua bisa menilai. Yang saya lihat Kota Medan saat ini banyak perubahan," lanjutnya.

Jona menilai sejak dipimpin Bobby, warga Kota Medan juga lebih bahagia, karena program untuk masyarakat langsung bisa dirasakan dan berjalan dengan baik.

"Infrastruktur kita lihat bersama, pak Bobby besar-besaran melakukan pembangunan. Kita harus apresiasi karena itu berguna langsung untuk masyarakat," tuturnya.

Ketua HIPMI Sumut sekaligus politikus Gerindra Ade Jona bereaksi soal Bobby Nasution menantu Jokowi disebut Panda Nababan PDIP tidak berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close