Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution: Ke Depan Harus Dilakukan Tindakan yang Lebih Tegas Lagi

Sabtu, 24 Juni 2023 – 07:15 WIB
Bobby Nasution: Ke Depan Harus Dilakukan Tindakan yang Lebih Tegas Lagi - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) saat menghadiri pengungkapan kasus kejahatan jalanan di halaman Polrestabes Medan, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com - MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi kerja keras tim Polda Sumatera Utara, Kodim I/Bukit Barisan, Polrestabes Medan, Kodim 0201/Medan, mengungkap kasus kejahatan jalanan.

Menantu Presiden Jokowi itu berharap dilakukan tindakan yang lebih tegas lagi terhadap para pelaku tindak kejahatan jalanan tersebut. 

"Ke depan harus dilakukan tindakan yang lebih tegas lagi, dan saya sangat mendukungnya," kata Bobby Nasution di Medan, Jumat (23/6).

Bobby Nasution juga mendukung Polda Sumut, Kodam I/Bukit Barisan, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/Medan melakukan patroli dan penyekatan di perbatasan kota untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

"Atas nama Pemkot Medan, kami apresiasi atas kerja keras tim Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan, Kodim 0201/Medan mengungkap kasus kejahatan. Termasuk, melakukan patroli dan penyekatan yang akan dilakukan," ungkap Bobby. 

Dia mengatakan bahwa kegiatan patroli maupun penyekatan sejumlah titik di Kota Medan nantinya, bukan untuk masyarakat umum, tetapi berdasarkan kriteria tertentu.

Bobby Nasution mengusulkan supaya konvoi yang menggunakan sepeda motor dengan knalpot tidak memenuhi standar juga dimasukkan dalam kriteria penyekatan tersebut.

Bobby mengungkapkan bahwa Pemkot Medan telah memiliki berbagai program positif bagi generasi muda di usia produktif guna mencegah tindakan negatif.

Bobby Nasution berharap dilakukan tindakan yang lebih tegas lagi terhadap para pelaku tindak kejahatan jalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close