Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 12 Tahun yang Hanyut di Kali Angke Belum Ditemukan

Sabtu, 14 Desember 2019 – 22:25 WIB
Bocah 12 Tahun yang Hanyut di Kali Angke Belum Ditemukan - JPNN.COM
Tim saat terus melakukan pencarian Alif Fitriyanto yang hanyut di Kali Angke. Foto: Antara/Fadzar Ilham

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Alif Fitriyanto, 12, bocah yang hanyut di kali angke, warga Kampung Cilalung, Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, hingga hari ini belum ditemukan.

“Tim rescue sudah kami kerahkan menuju lokasi kejadian dengan peralatan SAR Air lengkap,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator, Hendra Sudirman, (Sabtu, 7/12).

Ia menerangkan, berdasarkan keterangan saksi, Alif bersama teman-teman sebayanya sedang berenang di Kali Angke. Korban diduga kelelahan hingga akhirnya terseret arus Kali Angke.

Menurut dia, area pencarian terhadap korban dibagi dua titik koordinat. SRU pertama melakukan pengamatan secara visual melalui jalur darat di sekitar lokasi kejadian hingga radius satu kilometer.

Kemudian SRU kedua menggunakan perahu karet menyisir kali Angke dari lokasi kejadian hingga radius satu kilometer. “Kami terus koordinasi dengan unsur yang sudah ada di lapangan untuk membagi area pencarian,” terang Hendra.(antara/jpnn)

Alif Fitriyanto, 12, bocah yang hanyut di kali angke, warga Kampung Cilalung, Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, hingga hari ini belum ditemukan.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close