Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah SD Belasan Kali Dicabuli Duda

Senin, 07 Januari 2013 – 11:49 WIB
Bocah SD Belasan Kali Dicabuli Duda - JPNN.COM
BONTANG - Melati (13), nama samaran,  seorang anak didik di sebuah sekolah dasar (SD) di Bontang Utara, diduga menjadi korban pelampiasan nafsu bejat seorang duda berinisial Ar (30), warga Kelurahan Api-api, Bontang Utara. Perbuatan tersangka yang telah menduda selama 2,5 tahun itu diduga dilakukan sejak Bulan Juli 2012, namun baru terungkap sekarang. Ini setelah beberapa hari lalu, ibu kandung korban berinisial Mr (35), merasa curiga melihat perubahan sikap Melati kepada tersangka yang sudah dianggapnya bagian keluarganya itu.

 

Tersangka memilih pindah dari rumah korban, dan menyewa sebuah rumah di Jl S Parman, Bontang Utara. Pasalnya, tersangka merupakan perantau asal Kutai Kartanegara, dan sejak beberapa tahun di Bontang, tersangka sempat ditampung di rumah keluarga korban. Sebelum akhirnya muncul kasus tersebut.

Atas kecurigaan itulah, Melati dipanggil ibunya lalu diintrogasi. Alhasilnya, ibu korban kaget bukan main setelah mendengar pengakuan polos anaknya yang masih duduk di bangku kelas IV SD. Dengan mengatakan, pernah disetubuhi tersangka hingga berulang kali di rumahnya.

Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu oleh tersangka, keluarga korban emosi dan cepat melaporkan kasus tersebut ke Polres Bontang lalu. Oleh polisi, kasusnya ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah tersangka di Jl S Parman. Ketika hendak ditangkap, tersangka Ar sempat menolak tuduhan dirinya telah mencabuli Melati.

BONTANG - Melati (13), nama samaran,  seorang anak didik di sebuah sekolah dasar (SD) di Bontang Utara, diduga menjadi korban pelampiasan nafsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA