Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bom Nuklir Siaga, Corong Putin: Kami Tak Butuh Dunia tanpa Rusia

Senin, 28 Februari 2022 – 18:30 WIB
Bom Nuklir Siaga, Corong Putin: Kami Tak Butuh Dunia tanpa Rusia - JPNN.COM
Ledakan nuklir. Ilustrasi/foto: YouTube

jpnn.com, MOSCOW - Juru propaganda andalan Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan bahwa negara yang tengah menginvasi Ukraina tersebut siap menggunakan senjata nuklir.

Berbicara di siaran televisi nasional, Dmitry Kiselyov dengan lantang mengingatkan dunia bahwa Rusia memiliki armada kapal selam yang dapat menembakkan 500 rudal berhulu ledak nuklir.

"Ini akan menjamin kehancuran Amerika Serikat, dan semua negara NATO lainnya," ujar dia seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/2).

Dia bahkan mengisyaratkan bahwa Rusia tidak peduli jika serangan nuklir itu menghancurkan dunia.

"Mengapa kami membutuhkan dunia, jika Rusia tidak ada di dalamnya?"

Dalam acara berita mingguan Vesti Nedeli di saluran Rossiya 1 tersebut, dia menyalahkan Menlu Inggris Liz Truss karena terus-terusan mengintimidasi Rusia.

"Senjata nuklir Rusia dikirim oleh pembom strategis tercepat di dunia. Potensi nuklir Rusia adalah yang terkuat di dunia," kata Kiselyov penuh percaya diri.

"Hari ini Triad Nuklir Rusia kami dalam siaga tinggi. Putin sudah memperingatkan (Barat). Jangan mencoba menakut-nakuti Rusia."

Juru propaganda andalan Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan bahwa negara yang tengah menginvasi Ukraina tersebut siap menggunakan senjata nuklir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close