Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Booga Booga dan RRQ Mendukung Anak Muda Lebih Produktif

Jumat, 31 Mei 2024 – 21:02 WIB
Booga Booga dan RRQ Mendukung Anak Muda Lebih Produktif - JPNN.COM
Booga Booga berkolaborasi dengan e-sport RRQ mendukung anak muda lebih produktif. Foto: Kusuma Food

jpnn.com, JAKARTA - Booga Booga berkolaborasi dengan e-sport RRQ mendukung anak muda Indonesia lebih produktif, berjiwa kompetitif tinggi untuk mencapai prestasi.

Dalam launching Booga Booga bertema 'Good Snack, Well Played' di Jakarta, Kamis (30/5), dihadiri Syalma & Allyc sebagai Brand Ambassador RRQ, Banana sebagai Pro Player RRQ Hoshi, Fiel dan Cindy Talent RRQ.

Selain itu, hadir pula komunitas foodie dan Cosplayer. Booga Booga juga menyelenggarakan Kompetisi Cosplay dengan hadiah total jutaan rupiah yang menambah keseruan acara tersebut.

"Kami berharap dapat andil dalam mendukung mimpi anak-anak muda makin produktif dan berprestasi di berbagai bidang, salah satunya e-sport," kata Bian Luthfan, Marketing Communication Manager of Kusuma Food, Jumat (31/5). 

Booga Booga memiliki rasa dan teksturnya yang unik, dengan 4 varian rasa Chocolate, Blueberry, cheese, dan strawberry, bagi penikmatnya Booga booga terasa Crunchy dengan krim tebal dan lumer di mulut.

Camilan sehat ini dibuat dari bahan-bahan alami dan GMO Free, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi terbuat dari 21 biji-bijian dari Korea

Komposisi Booga Booga, yakni beras merah, jagung, beras putih, kacang hitam, millet, millet serpih, gandum hitam, barley, sorgum beras ketan soba, kacang hijau.

Kemudian, wijen hitam, kacang merah, kacang kedelai hitam, beras hitam, beras ketan hitam, kacang adzuki, Kedelai, wijen, dan kacang polong

Booga Booga berkolaborasi dengan e-sport RRQ mendukung anak muda lebih produktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close