Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Booth 'Awet Mudah Pasti Panasonic' Hadir di Sejumlah Acara

Rabu, 17 Juli 2024 – 21:22 WIB
Booth 'Awet Mudah Pasti Panasonic' Hadir di Sejumlah Acara - JPNN.COM
PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan booth "Rumah #AwetMudahPastiPanasonic" di sejumlah acara besar. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia mengundang konsumen untuk mengunjungi booth terbaru mereka, "Rumah #AwetMudahPastiPanasonic", yang akan hadir di sejumlah acara besar tahun ini.

Booth ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung keunggulan produk-produk Panasonic yang membuat rumah lebih tahan lama dan praktis.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengaku sangat senang dapat mempersembahkan booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic' kepada konsumen Indonesia.

Booth ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana produk-produk Panasonic dapat membuat kehidupan rumah tangga lebih nyaman dan efisien.

Panasonic selalu percaya dengan teknologi dan inovasi yang selalu dihadirkan, konsumen akan merasakan manfaat nyata dari produk-produk Panasonic.

“Kehadiran booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’ ini di berbagai acara besar dapat memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengenal dan mencoba produk kami. Rencananya rangkaian campaign booth #AwetMudahPastiPanasonic juga akan digelar di beberapa lokasi sepanjang tahun ini. Hal inilah yang menjadi salah satu komitmen kami dalam memberikan produk-produk berkualitas yang dapat diandalkan setiap hari untuk kepuasan pelanggan sesuai tagline kami, Live Your Best." ujar Nakagawa.

Booth 'Rumah #AwetMudahPastiPanasonic’ akan hadir di empat lokasi strategis selama Juni dan Juli 2024.

Acara pertama akan diadakan di Mall Artha Gading (Atrium Millenium) pada 10-29 Juni 2024.

Panasonic selalu percaya dengan teknologi dan inovasi yang selalu dihadirkan, konsumen akan merasakan manfaat nyata dari produk-produk Panasonic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA