Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Tumbangkan Persija 2-1, Lilipaly dan Pato Jadi Pahlawan Pesut Etam

Sabtu, 25 Juni 2022 – 23:28 WIB
Borneo FC Tumbangkan Persija 2-1, Lilipaly dan Pato Jadi Pahlawan Pesut Etam - JPNN.COM
Penyerang Borneo FC Matheus Pato menendang bola dengan keras ke Gawang Andrytani pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda. Foto: Antara/Arumanto

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6).

Dua gol kemenangan tim Borneo FC dicetak Stefano Lilipaly dan Matheus Pato, sedangkan gol Persija Jakarta diciptakan Ilham Rio Fahmi.

Hasil kemenangan tersebut menempatkan tim Borneo FC menuju puncak klasemen Grup B dengan 7 poin, sekaligus memastikan salah satu tiket menuju babak delapan besar.

Sementara hasil kekalahan membuat tim Persija makin terpuruk menempati posisi dasar klasemen, dengan poin nol, hasil tiga kali kalah dalam tiga pertandingan.

Kekalahan tersebut juga telah mengubur peluang tim Macan Kemayoran untuk melangkah ke babak delapan besar, meskipun masih menyisakan satu kali laga menghadapi Madura United.

Pertandingan ketiga babak penyisihan bagi kedua tim berlangsung sangat ketat, dengan tempo tinggi sejak awal babak pertama.

Tim berjuluk Pesut Etam itu, sempat ketinggalan di papan skor dengan aksi pemain Persija Ilham Rio Fahmi.

Penyerang muda Macan Kemayoran tersebut berhasil menyempurnakan umpan Taufik Hidayat dan menyarangkan bola ke gawang Borneo FC pada menit ke-21.

Borneo FC menumbangkan Persija dengan skor 2-1 pada lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Sabtu (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close