Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brand Lokal Apparel Otomotif Karya Anak Bangsa Masuk Pasar Eropa

Minggu, 14 Juli 2024 – 09:38 WIB
Brand Lokal Apparel Otomotif Karya Anak Bangsa Masuk Pasar Eropa - JPNN.COM
Brand lokal apparel otomotif karya anak bangsa, 'Flame Wheels', masuk pasar Eropa. Foto: CRK

jpnn.com, JAKARTA - CRK membuat kejutan dengan meluncurkan "Flame Wheels' motorsport equipment di Mirabilandia, Ravenna, Italia.

Peluncuran ini dilakukan melalui kolaborasi jangka panjang dengan Stuntmanshow Production, pemain terbesar dari industri stuntmanshow di Eropa, yang sukses dengan Warner Bros Parque Madrid" hingga Hot Wheels Stuntmanshow.

Flame Wheels diklaim sebagai brand otomotif apparel premium yang berfokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendara.

CEO CRK Corporations Moch Chandra Kurniawan mengatakan, peluncuran brand ini didorong oleh besarnya pasar otomotif di dunia.

Flame Wheels menawarkan berbagai jenis produk equipment, mulai dari jaket touring, otomotif apparel hingga racing apparel.

"Kami ingin menjadi one-stop otomotif apparel yang menyediakan semua kebutuhan pengendara dengan kualitas premium," kata Chandra, dalam keterangannya, Minggu (14/7).

Salah satu keunggulan Flame Wheels adalah fokus pada produk-produk premium yang dikustomisasi untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

"Kami menjamin kualitas premium, tailor fit, dan tentunya mengedepankan keamanan sehingga kenyamanan, keamanan, dan kemewahan bisa didapatkan sekaligus dalam satu brand," jelas Chandra.

Brand lokal apparel otomotif karya anak bangsa, 'Flame Wheels', masuk pasar Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA