Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Life Siapkan 2 Film Pendek Garapan Livi Zheng

Rabu, 13 September 2017 – 14:57 WIB
BRI Life Siapkan 2 Film Pendek Garapan Livi Zheng - JPNN.COM
BRI Life merampungkan proses syuting film Life is Full of Suprises dan Second Chance. Film ini akan diluncurkan bertepatan dengan HUT BRI yang ke-30 pada 28 Oktober 2017. Foto dok Humas BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life Livi bersama Zheng baru saja merampungkan proses syuting film Life is Full of Suprises dan Second Chance, yang mengambil lokasi syuting di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Proses syuting kedua film produksi BRI Life ini, diselesaikan sesuai tenggat waktu yang telah ditetapkan dengan melibatkan lebih dari 500 kru film dan juga warga Sukabumi.

Kedatangan Livi Zheng di Sukabumi disambut hangat oleh Walikota Sukabumi Mohamad Muraz, yang menyempatkan waktunya mendatangi set film Livi, saat pengambilan adegan cambuk dan bola api yang dikombinasikan dengan pencak silat.

Film ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang bahagia, namun semua berubah ketika ibu dari anak gadis itu meninggal, dan bagaimana kegigihan anak tersebut menyadarkannya bahwa hidup itu penuh dengan kejutan.

Sementara, Second Chance dibintangi oleh Avent Christi dan Anna Tarigan, di film ini Livi menonjolkan seni kerajinan tangan, khususnya masyarakat Sunda berupa anyam-anyaman.

Film yang menceritakan perjalanan hidup sepasang suami istri yang sederhana dengan berbagai konflik kehidupan, di mana sang suami dengan tegar dan penuh semangat mencari nafkah sebagai pengrajin anyaman, walaupun kondisi cacat akibat kecelakaan yang dialami.

“Kami sangat senang dengan selesainya proses syuting kedua film Life is Full of Suprises dan Second Chance, diharapkan melalui film pendek BRI Life ini akan menjadi viral di masyarakat akan pentingnya asuransi bagi kehidupan," ujar Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi.

Kedua film pendek BRI Life garapan sutaradara Livi Zeng ini rencananya akan tayang di media-media sosial ini bertujuan untuk menggugah sisi emosional masyarakat akan kesadaran pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi kehidupan, agar kehidupan dapat terus berjalan sesuai dengan impian dan sesuai yang direncanakan walau musibah datang menghampiri.

Proses syuting kedua film produksi BRI Life ini, diselesaikan sesuai tenggat waktu yang telah ditetapkan dengan melibatkan lebih dari 500 kru film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close