Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brigjen TNI Mukhlis Minta Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago Bijak Bermedia Sosial

Jumat, 13 Januari 2023 – 15:00 WIB
Brigjen TNI Mukhlis Minta Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago Bijak Bermedia Sosial - JPNN.COM
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, didampingi Kasrem Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS. ANTARA/HO-Penrem (1)

jpnn.com - MANADO - Komandan Komando Resor Militer 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Korem 131/Santiago pada kegiatan Jam Komandan di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/1).

Jam Komandan merupakan akses penting sebagai sarana hubungan langsung antara komandan dengan para anggotanya. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai keakraban antara atasan dan bawahan.

Jenderal bintang satu itu menekankan kepada prajurit dan PNS Korem 131/Santiago itu agar lebih bijak dan berhati-hati menggunakan media sosial.

“Termasuk keluarga, ingatkan kepada istri dan anak-anak agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial," kata Brigjen TNI Mukhlis.

Dia meminta seluruh prajurit dan PNS agar selalu waspada dan berhati-hati bertindak. Brigjen TNI Mukhlis berpesan jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personel maupun materiel.

Dia pun berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga.

Oleh karena itu, katanya, harus mengatur pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat, bergizi sehingga imunitas meningkat dan kesehatan tubuh tetap terjaga.

“Serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga," ungkapnya.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis meminta prajurit dan PNS Korem 131/Santiago bijak dalam bermedia sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close